Skip to content

Kebagian Harta Karun Sukarno

June 22, 2008

Di suatu waktu dan di suatu tempat

Di kejauhan ada rame-rame orang berkumpul. Karena penasaran, saya ikut nimbrung. Oh rupanya ada presentasi sesuatu.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu..saya di sini akan menawarkan sebuah solusi bagi Indonesia.”, kata orang yang lagi orasi di depan.

“Ini saya mempunyai bukti bahwa Amerika dulu pernah ngutang sama bangsa Indonesia. Amerika mau bangkrut pada jamannya John F Kennedy (JFK). JFK butuh emas untuk menerbitkan uang dollar yang baru”. Hmm..boleh juga tuh orang pidato.

“Kebetulan Indonesia pada jaman itu punya emas yang banyak dari kerajaan-kerajaan dulu. JFK meminjam emas tersebut, dan menjanjikan bunga 2.5% buat Indonesia. Nih buktinya ada tanda tangannya”. Sambil menunjukkan gambar berikut:

“Ini adalah bagian dari kerjasama rahasia yang diberi nama ‘Green Hilton Agreement’. Kalau rahasia ini sampai terkuak Amerika bisa heboh, karena perekonomian mereka dibackup oleh emas dari Indonesia”. Yang nonton pun pura-pura manggut-manggut tahu.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu bisa mendapatkan bagian emasnya, dengan cara iuran 500 ribu saja. Uang ini dipakai untuk biaya administrasi. Nih kalau gak percaya, foto emasnya ada tulisannya Sukarno”.

Mana tulisan Sukarno-nya kecil amat gambarnya? Kayaknya pernah denger neh penipuan kayak gini. Pergilah saya dari situ. Terlihat beberapa orang sedang mendaftarkan dirinya sambil menyerahkan sejumlah uang di meja sebelah.

Di waktu lain dan di tempat lain

Waktu lagi makan di pinggir jalan, ada sesorang menghampiri. Penampilannya lumayan rapi. Dia membawa map dan sebuah tas. Tanpa basa-basi dia pun ngomong.

“Mas, anda pengen kaya gak?”, kata dia. Hmm..seperti orang mau menawarkan MLM neh pikir saya.

“Nih, saya bawa dokumen penting neh mas. Ini perjanjian antara Sukarno sama John F Keneddy pada tahun 1963 di Jenewa. Perjanjian ini yang sering disebut orang harta karun Sukarno itu lho mas.” Jangan-jangan ini orang komplotan orang yang kemarin itu.

“Sukarno pernah minjemin Amerika berton-ton emas, terus sekarang di simpen di Swiss. Nih lihat nih!”. Sambil memperlihatkan isi map tersebut yang berisi berat emas yang dipinjamkan.

“Lihat tanda tangannya Sukarno, presiden Amerika, sama orang banknya. Asli nih mas”, kata orang itu. Kok tanda tangannya beda dengan yang kemarin ya, pikirku.

“Sebenarnya John F Kennedy dibunuh karena perjanjian ini nih. CIA nggak mau orang-orang pada tau kalau sebenarnya Indonesia itu punya andil besar dalam perekonomian dunia. Tiga perempat uang di Amerika itu dibackup oleh emas kita.”

“CIA juga mendalangi penggulingan Sukarno pada tahun 66 karena masalah ini juga mas. Mereka nggak mau Indonesia nagih utang ke Amerika. Bisa bangkrut tuh Amerika.”, kata orang itu nerocos terus.

“Tenang aja mas, kita sudah punya akses ke harta tersebut. Kita sudah mengumpulkan tiga orang. Orang-orang ini yang sering disebut sebagai  Satya Dharma, Suring Pati sama Lady of Roses. Cuma sidik jari mereka saja yang bisa membuka kotak-kotak penyimpanan harta tersebut.“ Hmm..canggih juga.

“Selain itu sebelum masuk mereka harus menyebutkan password..’Garuda Indonesia is married with Nangkuti than King Wall…’ wah saya lupa lanjutannya. Pokoknya banknya canggih deh, gak sembarang orang bisa masuk. Pake password semua.”

“Nah mas mau kebagian harta tersebut gak? Kita lagi butuh biaya untuk terbang ke Swiss nih, masih kurang sekitar 15 jutaan. Kalau mas mau minjemin nanti kebagian sekitar 1% harta tersebut. Lumayan lho walaupun cuma satu persen.”

Orang itu nerocos terus. Karena tidak saya tanggapi orang itu akhirnya pergi.

Penutup

Cerita di atas adalah fiksi belaka, kesamaan peristiwa dan nama, bisa jadi memang kebetulan belaka.

Woy…bangun oooiiii…kalau mau kaya ya kerja yang bener…harta karun itu hasil kerja nenek moyang selama ratusan tahun…masak ente yang kerja aja gak bisa mau minta bagian seeeh. Sadar diri dong!

About these ads

From → Dongeng

95 Comments
  1. Joni Edwar permalink

    Saya ( JONI EDWAR ) staf Yayasan PSM dari Bukittinggi di Jl. Dr. A Rivai No. 17 Bukittinggi 26115 telepon 0752-35306 dan Hp. 085274308616. kAMI BUTUH DANA OPERASIONAL UNTUK PENDIDIKAN PADA smp psm bukittinggi karena sekolah telah banyak mengabdi kepada negara dan bangsa indonesia. masalah kami adalah kurang dana operasional pendidikan karena kemampuan siswa dibawah rata-rata ( banyak miskin ) untuk itu kami mohon bantuan Dana Operasional untuk ssiswa miskin dan perbaikan sarana sekolah. Atas perhatian dan kerja sama kami ucapkan terima kasih.

    • JOHAN permalink

      ini misinya LEMAPORA untuk menipu masyarakat dengan janji2 pencairan dana sukarno, yang akhirnya modusnya untuk mengeruk uang anggotanya.

  2. untuk pengetahuan saudara…, harta itu memang betul, jadi jangan lihat sebelah mata pada kekayaan negara anda sendiri. indonesia hold a part of the world wealth. cuma ada orang yang ambil kesempatan untuk menipu menggunakan alasan seperti yang disebutkan diatas

    • nakulo permalink

      sy se7 dgn pendapat anda …
      harta kekayaan tersebut bisa saja ada , cuma ada penipu2 berkitaran di seputar harta tsb …
      saat ini dana masih tersimpan menunggu masyarakat kita memiliki kedewasaan untuk tidak berebut dan serakah dlm mendapatkannya …

  3. DWI permalink

    Benar nggak sih, Bung Karno Ninggalin HARTA KARUN segitu banyak…???? Gue jd penasaran nech….! Bukan soal nilainya, tp kebenarannya tuh… Soalnya, gue jg pernah liat emas batangan punya orang yg ada tanda tangannya SOEKARNO sama cap Garuda….

  4. Benar-benar ada mas baca aja di blog tersebut

  5. happy_tiger permalink

    Mudah2an ada jo hartu itu , untuk membangun bangsa dan negara yang tercinta ini …sikit informasi kakek ku , dulu akrab dengan Bung Karno, beliau memberikan hadiah berbentuk obligasi dan surat berharga lainnya asli bukan palsu.

    • Topo Sby permalink

      Sy coba bantu urus yg tercantum di dalam obligasi dan surat berharga tsb, tlg di scan dan diemailkan ke sy tanpa ada biaya sepeserpun, nanti bagi hasil saja setelah pencairan. Hp saya 082175777005. Krn baru bc skarang moga dokumen yg disimpen kakeknya msh ada ya. Trims.

  6. Garuda Indonesia is married with Nangkuti than King Wali Sakti…itu lanjutannya.

  7. TRIYANA permalink

    saya ada program membangun desa global dengan mengoptimalkan potensi desa,tenaga dan fikiran akan saya curahkan cuma-cuma,saya butuh dana untuk pembuatan pupuk organik dengan metode griya satwa yang akan dinikmati oleh petani di seluruh indonesian.semoga berhasil amin.

  8. masono subekti permalink

    dear,people indonesian

    they, itu apa ya maksudnya informasi itu beneran gak sih

    thank’s

    regar’s

    mas

  9. henri permalink

    kalau bung karno ninggalin harta karun berupa uang dan emas 100 % betul,jaman dulu sebelum NKRI berdiri berupa kerajaan,nah semua kerajaan itu disatukan jadi NKRI dan semua kerajaan yg tergabung dalam NKRI menyumbang emas guna membangun NKRI dan untuk dana revolusi,nah sekarang sebagian besar dana itu masih tersimpan rapi di bank luar negeri dan sebagian ada di tanah jawa dan sumatra,ingat nggak pemerintah RI punya pesawat pertama dari sumbangan emas kerajaan aceh dan pesawat itu di beli dgn emas,INDONESIA dulu emang kaya emas dan sejarah geografis INDONESIA termasuk dalam alur mineral yg berharga berupa emas,seperti tambang freeport yg tidak habisnya diambil emasnya karena secara geografi irian jaya dalam alur mineral emas,kan banyak sekali tambang emas di negeri kita ini tapi sayang kita tidak bisa menikmatinya.

  10. kanjengpangeranpakubumi permalink

    ORANG YANG NULI INI MUNGKIN GAKTAHU SEJARAH ATAU GAK TAHU KALAU YANG DI TEMUINYA ITU MEMANG100% PENIPU .NAH KITA PERLU INGAT KALAU BUNG KARNO PERNAH BERKATA YAITU DENGAN SINGKATAN JASMERAH ARTINYA JANGAN SEKALI-KALI KITA MELUPAKAN SEJARAH .SEKIAN DARI SAYA

  11. SULTAN permalink

    Saudara ku, pesan di atas memang benar adanya. Banyak sekali mereka di luar sana yang sudah tidak waras karena mimpi-mimpi mereka. Mereka ada di mana-mana. UKI, Gelael Tebet, Pentagon KP. Melayu, dan beberapa tempat lainnya. Tapi kenyataan dan fakta itu semua benar adanya. Seluruh aset tersebut di simpan rapi dan tetap terjaga oleh mereka-mereka yang setia mengemban amanat dari Sang Fajar. Waktunya sudah hampir tiba… penelusuran telah hampir selesai. Gudang sudah mulai di buka, verifikasi data sedang di lakukan. Bangsaku yang pernah jaya akan kembali seperti era Majapahit dulu. Itu fakta dan sejarah tidak akan pernah berubah. Hidup Indonesia Raya. MERDEKA!!!!!!!!!

  12. udanbaring permalink

    HARTA SOEKARNO…..he….he…eh…..pada bingung ya…..yang tau, yang ngurus, yang bego, yang bodo`, yang hujat, yang bantah, yang gak tau, …..yang hujan lagi……toh nanti juga kebagian semua he..uk…he…uk..

  13. udanbaring permalink

    UDANBARING……udanbaring…..udanbaring….he..uk…he..uk…..sebentarlagi …..jakarta pindah….jakarta pindah…..he…uk….he..uk

  14. Mau tau sejarah harta bungkarno?

  15. Harta bungkarno memang betul ada berupa emas batangan, dan koin emas di simpan di dalam tanah, ttp bukan di tanam di tanah jawa akan tetapi di tanam diluar pulau jawa, yaitu di suatu tempat pulau terpencil namanya pulau “Buton” apa alasan sehingga di tanam di pulau “Buton” kita semua pasti tau siapa Bungkarno? Beliau adalah seorang guru besar, jelas beliau pasti orang yang pintar dan punya ilmu gaib yang tinggi, jadi pada saat beliau merencanakan untuk menyimpan hartanya yg begitu banyak beliau sudah punya rencana khusus, yaitu dengan cara mempromosikan hartanya tsb kpd orang2 terkecuali kroni2nya bahwa harta tsb uda di tanam di dalam tanah yaitu tanah jawa ttp tidak di tunjukan dimana tempatnya, itu adalah taktik beliau karena beliau tau efek di tahun mendatang harta tersebut orang akan mencarinya di tanah jawah, smentara harta tsb aman2 aja di dalam tanah pulau “Buton”

  16. Royal majapahit permalink

    Diantara banyak yg mengaku ngaaku sebagai pengemban amanah BK inilah yg paling benar: Mr sansaimon Mury putra dari salah satu istri Bk , besar di Arab dan berdarah ibunya Aceh ,sdh bertemu dan mendapat restu dr kyai Abu ibrahim waylo seorang sufi karomah yg sekaligus sesepuh Aceh di jkt th2008, begitu pula dgn eyang Eddy T dr BP5BP9 sdh memberi sk nya pada beliau untk pencairan dana nonblok, namun sayang tdk ada yg bisa membantu mendukung beliau ,karena ada banyak oknum /pihak yg bermain untuk menjegal langkah beliau untuk memakmurkan Indonesia.

    • P. Ngo permalink

      To Royal Majapahit,

      yah memang sdng dipersmpangan jalan. antara orang sepuh dgn yg muda. yg sepuh sangat percaya dengan amanah. sdng yg muda lbh didominasi oleh logika/rasio.

      Yang sepuh sangat hati2 yang muda tidak sabar menanti.

      Bila berkenan sy ingin membantu para sesepuh utk mewujudkan keinginan tsb dengan cara yg sangat hati2

      emailnya sy tunggu.

      P.N.

    • abdulrachman permalink

      maaf..sy butuh info akurat………….
      081908303032
      thanks

  17. Royal majapahit permalink

    Ini adalah beberapah no hp yg dapat menghub anda dgn beliau jai 08138264393X, yam 08151067509X , isw 08128843856X ,suny 08128065588X. semoga anda berjodoh dapat bersama sama beliau demi untuk mewujudkan cita cita mulia bersama,jg dpt berkumpul dgn saudara saudara kita yg lain yg sdh merapat bersama nya. Amin

    • abdulrachman permalink

      tlng info y………….
      081908303032
      saya tunggu.. thanks

  18. Royal majapahit permalink

    Beberapah Sandi,.. Anak krakatau :hanya anak kera yg tau. -mawar merah:sss. -GANA / NAGA
    -kunyit atau beras merah? -trusty ,prasasty ,atau. dinasty? Telah Bergabung para Sesepuh: -Mak Mantiung -Abah Sawang -Eyang Lawu – kel almrhm Abu Ibrahim -Eyang Surya dharma- Eyang zharkasih dan 50 sesepuh lainnya dari seluruh nusantara. Merdeka !!!

  19. Royal majapahit permalink

    Beberapah Sandi,.. Anak krakatau :hanya anak kera yg tau. -mawar merah:sss. -GANA / NAGA
    -kunyit atau beras merah? -trusty ,prasasty ,atau. dinasty? Telah Bergabung Sesepuh2: -Mak Mantiung -Abah Sawang -Eyang Lawu – kel almrhm Abu Ibrahim -Eyang Surya dharma- Eyang zharkasih dan 50 sesepuh lainnya dari seluruh indonesia

  20. Royal majapahit permalink

    Beberapah Sandi,.. -mawar merah:sss. -GANA / NAGA
    -kunyit atau beras merah? -trusty ,prasasty ,atau. dinasty? Telah Bergabung Sesepuh2: -Mak Mantiung -Abah Sawang -Eyang Lawu – kel almrhm Abu Ibrahim -Eyang Surya dharma- Eyang zharkasih dan 50 sesepuh lainnya dari seluruh indonesia

  21. Royal majapahit permalink

    Srdikit bocoran ….. Thn 2005 sdh masuk sebagian dana ,, namun rek beliau diblokir oleh pejabat dari bangsa kita sendiri , beliau datang ke indonesia menggunakan pesawat Boing bisnis jet pribadi nya , yg sampai sekarang pesawat itu masih ada disita di Halim.

    • aryo permalink

      kalau dana dinasti Mojopahit sendiri masih ada ngga pak? keturunan raja2 Mojopahit apakah masih ada sampai saat ini, kalau kraton solo dan Jogya khan masih ada. mhn pencerahannya di hp 02140978594, suwun…

  22. syahroni permalink

    Assalamualaikum, wr.wb.
    Saya berpendapat bahwa smua yang dikatakan mailing list di atas kurang tepat, karena sesungguh harta bung Karno/Prabu Nata Ke XI/Khalifatullah Fil Ardh Sayyidin Panoto Panetep Agomo Islam ada di hampir semua isi daratan Nusantara dalam bentuk yang saudah jadi maupun yang dalam bentuk bahan baku, untuk masalah Asset di Swiss, Union Bank, Bank Swedia, BOA, Federal Bank adalah benar adanya dan sandinya ataupun password nya hanyalah Bung Karno sendiri yang mengetahui.
    Jika ada yang mengaku bahwa mereka mengetahui, mendapatkan titah, mendapat wewenang untuk mengurus nya itu hanyalah kebohongan publik belaka, karena hanya Raja Kerajaan Surakarta Hadiningrat yang “asli” yang dapat membuka asset tersebut.
    Harta tersebut bukanlah untuk pribadi masing masing individu melainkan untuk Kebangkitan Nusantara dengan cara yang lebih subjektif dan Objektif agar tepat sasaran.

    Wassalammu’alaikum Wr.Wb

    • Garudaku permalink

      to : saudara syahroni
      saya sependapat dengan anda karena menurut sumber yang saya percaya harta itu memang ada. bahkan sekarang beberapa sudah ada di indonesia.saya hanya berharap harta itu benar2 digunakan untuk memakmurkan bangsa ini.

    • shasy ramboe anarky permalink

      saya sangat setuju,,,,,,,merdeka!!

  23. ass……………….
    selamat buat indonesia EMAS, krna sesungguh nya satria piningit segera muncul….

  24. Asep Sukarna permalink

    di dalam dokumen harta amanah tertera beberapa nama2 sampai pada ke satu nama yang disebut oleh Sukarno sebagai guru besar, orang tua, sahabat beliau yang bernama KH. Djawahir alias KH. Saifudin Malik alias KH. Muhammad Hadar dan atau ahli warisnya yang dapat menyelesaikan harta amanah ini lalu kemudian ternyata merujuk lagi kepada hanya satu orang yang dapat menyelesaikan harta amanah ini yaitu MANUSIA TANPA NAMA……….

  25. Harta amanah memang ada tapi kebanyakan yang mengurusi tidak amanah.INGAT INI HARTA AMANAH jangan sekali kali diSALAH GUNAKAN bisa CELAKA. Kalau tidak percaya..BUKTIKAN…

  26. Asep Sukarna permalink

    dan masalah harta amanah ini tak akan pernah selesai-selesai, Sukarno sendiri pun tidak dapat menyelesaikannya….
    saya jamin walaupun Sukarno beserta 9 Wali hidup kembali pun…tak akan dapat menyelesaikan harta amanah ini

  27. Pangeran permalink

    Harta amanah itu ada dan banyak yang salah dalam memahaminya, apa itu amanah, jangan bayangkan emas, uang, intan berlian di suatu bank di luar negeri sana, emas, intan permata itu ada di tanah nusantara yang makmur ini dan masih tersimpan dalam keadaan aman di beberapa tempat menunggu seseorang yang masih termasuk trah yang telah menerima mahkota secara gaib dari seluruh nenek moyang bangsa indonesia, untuk membukanya, dan dia itu ada dan tinggalnya tidak jauh2 ada di pusat nusantara ini berbaur dengan masyarakat umum biasa dan tidak satupun orang mengira siapa dia, akan tetapi dia tahu dan memahami masalah harta terpendam itu bahkan tatacara membukanya. Banyak yang keliru mendengar harta amanah ini menurut dia bahwa kebanyakan orang termasuk orang orang yang mengaku pemegang amanah, akan tetapi mereka tidak mampu membukanya, kenapa ? karena memang mereka bukan yang berhak mereka masih mencari seseorang itu…namun banyak yang keliru….memang sengaja di kelirukan…untuk menutup rahasia itu, jangan sampai jatuh kepada tangan2 yang tidak berhak. Sudah banyak kita dengar dari orang orang yang merasa sekali lagi merasa pemegang amanah itu, bahwa sebentar lagi…atau yang paling konyol adalah “belum saatnya” trus pertanyaannya bagi orang yang penasaran akan mengatakan lalu kapan, apakah benda2 itu tetap terpendam sampai rakyat nusantara ini mati kelaparan ? jawabnya tidak juga…semuanya sudah saatnya terbuka rahasia ini, namun kebanyakan yang mencobanya masih dipenuhi emosi dan ego yang tinggi dan akhirnya usahanya sia sia, dan ada yang mengatakan bahwa dia bukan di tanah jawa ini dan bukan pula di buton seperti rekan yang berkomentar di millis ini, dia adanya tidak jauh dari pulau jawa ini, tempat itu di jaga ribuan bahkan jutaan malaikat dan bukan jenis jin yang di kira orang orang selama ini, bahkan sebenarnya paranormal dan orang orang pintar sudah sangat sering mondar mandir ke daerah itu, hanya saja tempat itu tidak akan mampu mereka lihat apalagi atas petunjuk jin,,jauh…Jadi siapa yang mampu membukanya dan siapa orang itu sebenarnya…..dia adalah yang mempunyai tauhid yang tinggi, dia tidak pernah mau bekerja sama dengan musuh musuh Allah dan musuh musuh manusia, jin adalah suruhan dia, bukan tempat meminta bantuan.Dan dia tahu mengenai dari mana asala muasal harta itu, jauh….sebelum para walipun ada…dan jauh sebelum junjungan dan Islam itu lahir…apalagi jamannya soekarno.
    Kok bisa…ya bisa…ya itu sebabnya…semua orang yang mencoba menjadi gagal, yang selalu dipikirannya hanya harta amanah dari soekarno, soekarno itu salah satu yang menerima pesan itu secara bathin karena beliau juga salah satu, sekali lagi salah satu penerima pesan itu, dan bukan satu satunya…..mungkin karena kebanyakan penganut soekarnois, semuanya jadi harta amanah soekarno, dan inilah yang menyebabkan harta harta yang terpendam itu tidak pernah ditemui….sampai sekarang. Nusantara ini adalah negeri yang diberkahi oleh Allah…berapa banyak harta nusantara ini di kuras habis habisan oleh beberap negara lain, sehingga akhirnya mereka jadi negara kaya raya, sebaliknya nusantara menjadi negara peminta peminta, dan sangat miskin dan untuk mencari makanpun susah di negerinya yang makmur ini, salahnya siapa…yang jelas mereka yang menguras habis isi perut bumi nusantara ini kemudian dari hasil itu mereka ciptakan dan mereka jadikan barang barang konsumsi untuk dibeli kembali oleh rakyat nusantara ini, sampai sampai merekapun tidak bisa berfikir lagi bagaimana cara menciptakan barang barang kesenangan dunia itu selain hanya mampu membeli dan membeli….dan seluruh hasil usahanya di agunkan untuk mencicil barang barang yang mereka tawarkan sepanjang hidupnya, kalau begitu yang bodoh itu bangsa nusantara ini, tidak….mereka yang memciptakan kebodohan bagi nusantara itu…bahkan untuk membuat sesuatupun mereka halangi dengan berbagai cara agar bangsa ini tetap menjadi negara penampung produksi mereka, lihat saja industri mobil punya siapa…punya negara lain, dan bangsa ini hanya dijadikan sebatas tukang jahit…belaka. Semuanya apapun kondisinya sama saja…tidak lain sebagai pemakai dan sebagai tukang jahit, tidak pernah mampu membuat sesuatu. Sekarang ini sudah terlihat tanda tanda…bahwa nusantara ini akan bangkit kembali dan akan menjadi mercu suar dunia, karena kekayaan yang mereka ambil selama ini sudah mulai dipreteli oleh yang punya alam, dan itu semuanya nanti akan dikembalikan kepada nusantara ini, dan dia telah muncul disekitar kita ini, dan carilah dia…bagi para oang orang yang mempunyai kemampuan lebih…pasti mampu menemukannya.

    • s4str0 permalink

      semua mungkin benar,,,semua tidak salah….tetapi apakah dana begitu banyak bisa di cairkan dalam waktu secepat mungkin…bagaimana dengan efek inflasi…bagaimana dengan harga emasm yg sekarang menjadi asset tiap perusahaan international…kalo semua harga drop…mau di kemanakan para buruh yang berjuang menhidupu keluarganya…indonesia memang sangat makmur..tetapi Allah tidak hanya menciptakan indonesia…ada banyak bangsa lain di dunia….sudah selayaknya kita melihat dalam diri kita masing2…apakah kita tidak lagi egois sebagai anak bangsa…sebaiknya kita bekerja sesuai dengan khitah masing2..urusan harta sudah ada petugasnya sendiri…sudah ada ahli warisnya sendiri…sudah ada walinya sendiri..semoga semua kembali sebagai manusia yang pandai bersyukur…amin

    • sss permalink

      semua orang memgaku dirimya seoramg amanah tapi tidak tahu apa arti amanah , siapa sebenarya pengemban amanah
      jangan bayangkan emas, uang, intan berlian di suatu bank di luar negeri sana, emas, intan permata itu ada di tanah nusantara yang makmur ini dan masih tersimpan dalam keadaan aman di beberapa tempat menunggu seseorang yang masih termasuk trah yang telah menerima mahkota secara gaib dari seluruh nenek moyang bangsa indonesia, untuk membukanya, dan dia itu ada dan akan tetapi mereka tidak mampu membukanya, kenapa ? karena memang mereka bukan yang berhak mereka masih mencari seseorang itu…namun banyak yang keliru….memang sengaja di kelirukan…untuk menutup rahasia itu, jangan sampai jatuh kepada tangan2 yang tidak berhak. sengaja saya copy tulisan sdr.sultan : begini semua bisa diselesaikan dan digunakan untuk seluruh umat Allah krn ini harta dr Allah, membuka kunci ini semua sangatlah mudah asal kita semua yg terkait dalam suatu kelumpok amanah yg benar2 amah, semua sudah siap kok, semua barang2 yg diambil haruslah dibersihkan dengan cara disyahkan oleh para wali2 Allah, para rasul2 Allah para malaikat dan satu lagi adalah.(maaf tidak saya sebut )… dan ini harus disyahkan di puser bumi.

      • oka permalink

        Pangeran, analisis anda tepat, dan saya setuju.

      • Kharisma permalink

        Kalau yang di maksud masih di nusantara betul, tinggal gemana anak negri ini bisa mengolahnya, karena ini semua nyata, kalau sudah bicara soal gaib itu bukan masalahnya manusia karena manusia hidup di alam nyata,
        Olahlah dengan ilmu kalau tanah / pasir / batu bisa jadi Emas
        semua itu bisa di buktikan secara ilmiah.
        sss apa itu goib…?

  28. soelistyanto permalink

    m e r d e k a….
    jangan terbuai impian saja..
    ayo kerja dan semangat dengan cucuran keringat, bukan cucuran khayalan…

  29. prabu caxrawijaya permalink

    Menurut ramalan jaya baya,..dkatakan NO.TO.NO.GORO. mngkin yg dmaksud adalah fase sejarah kepemimpinan dinegri ini yg diawali oleh.. soekarNO.soeharTO.yudoyoNO. dan GORO mgkin artinya berbarengan dgn masa GORO-GORO inilah akan muncul seorang yg slama ini ditunggu-tunggu dan dnanti2,..tak lain seorang SATRIA PININGIT yg diutus untuk memimpin dunia ini,bukan hanya bangsa INDONESIA…untuk tertata ny kehidupan manusia yg ADIL DAN MAKMUR..AMIN.

    • Lovhe Indonesia permalink

      Satria Paningit
      Dari Mana kah Dia Datang………..

  30. bungkus permalink

    salam … ikut nimbrung nyimak

    • Rakyat permalink

      Mari kita berdoa bersama sama memohon kepada ALLAH SWT untuk memberikan jalan yang seluas luasnya agar Dana Amanah segera dapat digunakan untuk kemakmuran Rakyat Indonesia

  31. agung permalink

    Boleh untuk dana pendidikan nggak …..ndan…????

  32. ta2nk permalink

    pngen cpt ky ngk prl susah2
    gmpang bgt
    hbngi no ni di bwah ni
    085642171485

  33. Lovhe Indonesia permalink

    Setelah Membaca Semua artikel2 diatas Wanih merinding eiy…
    Ditambah lg membaca Ramalan Jaya Baya “NO.TO.NO.GOTO” Sudah jelaslah
    “Satria Paningit” Pada Akhir tahun Ini akan datang…..
    Lihat saja Nanti ……………….
    Untuk mewujudkan Negara indonesia yg ADIL DAN MAKMUR ………….

  34. Haris Hedar permalink

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Institusi kami berdasarkan lisensi Federal Reserve bersedia bekerjasama dan memiliki kemampuan untuk melakukan High Yield Investment Program terhadap Asset Amanah Indonesia.
    Bagi Pemegang atau yang mengetahui Asset/Dana tsb.saya menawarkan kerjasama untuk mengelola Asset Amanah dalam Program kami.
    Program ini memberikan Keuntungan setiap minggu/bulan tanpa adanya “resiko dan kerugian” apapun baik terhadap pemilik maupun asset itu sendiri.

    Mari wujudkan Kebenaran dan Impian Masa Depan Indonesia Melalui Asset Amanah Indonesia dalam Pengelolaan Kebenaran dan Kepastian Program Kami.

    Wassalam,
    Haris Hedar (harishedar@gmail.com)

  35. gabuz permalink

    Selama 3 tahun sampai saat ini saya berhubungan baik dgn seseorang yg mirip dgn gambaran sdr. Pangeran.

    Dia hanya sosok biasa, bukan pejabat negara atau konglomerat, bukan pimpinan organisasi apapun, tidak punya markas atau padepokan utk menetap, bukan trah darah biru, bukan paranormal, bukan kyai, ustadz atau ulama, bukan orang tua yg memakai sorban, peci atau berjubah. Tinggal di tengah kota yg padat penduduknya dan bersosialisasi spt kita pada umumnya, Kami berteman sebagai orang awam.
    Dalam perjalanan waktu saya mulai menyadari adanya sesuatu yg “khusus” yg sedang dijalaninya dan harus diselesaikan.

    Apanya yg “khusus” ?? Di antaranya adalah sowan ke para sesepuh dan orang-orang tua yg usianya lebih dari 100 tahun yg di kemudian hari justru banyak sesepuh dan orang-orang tua yg mencari, ingin bertemu atau bahkan datang bertamu.

    Aset yg pernah saya lihat langsung dan saya pegang berupa foto-foto dokumentasi, lembaran uang emas, logam mulia, uang kertas dari berbagai negara beserta sertifikatnya yg berbentuk kertas maupun plat emas, segel emas, uang kertas dan koin pecahan 1 juta US$, beberapa bank notes yg nilainya puluhan milyar US$ dan semua itu hanya sample yg diperlukan utk diuji oleh pihak moneter internasional dan yg terkait.

    Kembali ke sosok orang ini.. selain tugas yg diembannya, dalam kesehariannya dia tidak bedanya dgn saya yg perokok atau kentut sembarangan di antara kami tapi ada saat-saat dimana cara bicara, wibawa dan kharismanya spontan muncul padahal usianya belasan tahun lebih muda,
    Bukan lagi hal yg aneh jika tiba-tiba seseorang atau sekelompok orang muda maupun tua yg tidak dikenal datang bertamu dan menyapa dgn hormat, membawa pesan atau menitipkan sesuatu. Bahkan cium tangan..

    Saat ini sudah terjalin koneksi dgn berbagai kalangan luar dan dalam negeri, pemerintahan dan militer, sesepuh dan trah kerajaan nusantara.
    Salah satu hal yg selalu dijadikan pedoman dlm urusan aset amanah adalah tidak pernah sedikitpun terlintas dlm otaknya utk memakai / mengambil sekecil apapun.
    Mereka yg mengemban tugas ini sangat paham dgn pedoman itu. Banyak contoh dari akibat tidak menuruti pedoman tsb.

    Yang saya ceritakan di atas adalah yg sebenar-benarnya saya ketahui dan hanya sepotong cerita dari sebagian kecil perjalanan seorang manusia yg semoga saja di kemudian hari menjadi orang yg ditunggu-tunggu atau bagian dari itu.

    Insya Allah…!

    • Kharisma permalink

      kalau boleh tau siapa yg menugaskan dia ? kalau emang semua itu betul adanya harta BK di luar negri, pastinya pemerintah Indonesia gak tinggal diem, kenapa sampe sekarang presiden sudah sampe yg ke enam aja gak ada beritanya soal harta tersebut, bahkan anak BK sdh penah menjabat sebagai presiden RI, tapi kenapa gak bisa ambil itu harta karun, kita manusia awam pikirlah yang Rasional aja deh, ngapin mikirin yg gak jelas begitu, kalau kita mau duit banyak iya kerja dengan kemampuan yang di milikinya.
      kalau kita punya keahlian dan kemampuan insya allah ada jalan, jangan mengharap harta yg gak tau ujungnya, mari kita bersemangat menunjukan kemampuan jangan berhayal setinggi langit tapi ahirnya kaya berebut pepesan kosong,
      kalau kita mau belajar lebih detail emang NKRI banyak mengandung Emas,Tembaga,Perak, Nekel DSB, tentunya semua itu juga perlu ilmu yang memadahi bisa mengolahnya, maka dari itu jangan mudah / mempercayai sebuah cerita tanpa pembuktian yang akurat.
      Hati-hati banyak sekali orang bicara tanpa pembuktian yang akurat.

  36. Rakyat permalink

    yang disebutkan ciri orang dimaksud oleh Gabuz sama seperti yang sering saya temui, bisa jadi orangnya sama yaa.

  37. putune-notosoebroto permalink

    Insyaallah…..
    Mohon doa restu rekan-rekan dan seluruh Rakyat Indonesia yang mempercayainya, diawal tahun 2012 akan mulai bergulir di Bumi Nuswantara ini. Dan dalam tiga tahun kedepan, kita akan melihat Mojopahit Binangun, dibangunnya kembali Nusantara mulai satu demi satu proyek infrastruktur di seluruh Indonesia.
    Pembangunan secara bertahap dan melibatkan berjuta-juta tenaga kerja dari Rakyat Indonesia untuk membangun Indonesia Raya yang akan menjadi Mercusuar Dunia.
    Mohon doanya….

  38. TaskForce94 permalink

    Wkwkwkwk… Saudara-saudaraku, boleh saja kita membahas itu harta amanah (nama sebenarnya harta DINASTI/KERAJAAN), banyak yg salah info tentang hal ini. Yang di pegang Soekarno itu sudah jadi COLATERRAL TREASURY, harta yg sebenarnya bukan itu. Jadi yang selama ini diributkan bukan harta negara atau pemerintah, juga bukan harta yg di pegang Soekarno. Bersabarlah saudaraku setanah air, tahun 2012 awalnya pembayaran hutang dinasti, cuma pahit dulu kejadiannya, baru mulai membangun 2014-2015, itupun kalau ALLAH SWT mengizinkan semua rencana para leluhur, khususnya para Raja-Raja Nusantara..

  39. gofan permalink

    awal 2012 ini menjadi awal kebangkitan tanah air Indonesia. Merdekaa…

  40. galang permalink

    emang benar,,,,,, tp biasanya yang tahu ttg itu tidak akan pernah berkoar-koar,,,

  41. amanat soekarno permalink

    insyaallah, harta rakyat indonesia memang gak bisa saya ungkapin blak-blakan, saya gak mau keresahan ada dimana-dimana, perlahan saja membangun biar bangsa ini memulai sesuatu secara mandiri, karena baru diungkap 0,001% saja, para penjabat rakus sudah menjualnya senilai 7 miliar, dan seorang informan hanya kebagian 35jt dari hasil tersebut 5 tahun lalu, padahal uang itu adalah amanat rakyat. awalnya saya mau memfilm dokumenterkan kejadian ini tapi biarlah saya membijakkannya dengan cara saya sendiri. karena saya tidak mau meresahkan dan mengkerdilkan rakyat.

    mohon jangan dipercaya.
    saya hanya seorang buruh angkut pasar bersama orang yg sudah sangat tua , dibantu seorang wartawan muda

  42. kenurama permalink

    “biarkan seperti air yg mengalir” kata orang tersebut….semuanya harus dibuktikan dulu sebelum digembar gemborkan…..semoga saja aku bisa menyaksikan…..Allah swt yg memiliki semua scenario ini….tingkatkan iman dan taqwa…perbanyak amal & ibadah…karena pewaris sebenarnya adalah umat islam….namun jalannya min haitsu la yahtasib….semoga apa yg aku saksikan ini hanyalah semata sebagai pengetahuan yg dapat menjadikan aku istiqomah dalam beramal ibadah …amin

  43. anak-anak abah permalink

    jayalah indonesiaku,..jayalah negriku,….merdekalahh rakyatku,…..

    by…Lemapora

  44. harta soekarno ada tapi tak tau dimana rimbanya hohohohahahahihihih…..

  45. abdi rakyat permalink

    bersabarlah saudaraku, akan ada saatnya harta warisan ini akan kembali ke rakyat indonesia demi semua kemakmuran dan kejayaan bangsa indonesia, InsyaAllah…..

  46. halah halah permalink

    halah halah … ini apa apa an si …. pada nggak jelas semua lhu … rombongan orang nggak berdaya, pengen jadi kaya makmur kok kepengen yang ujug ujug langsung kaya makmur, nggak ngapa ngapain terus kaya makmur … kalo Pak Karno ilmunya tinggi ya nggak mungkin kena lah diakali suruh tanda tangan surat Super Semar … disini tempat gabungan paranormal nanggung … salam nggak jelas …

  47. mau aja di bohongin… dengan harta sukarno….. kalaw mau kaya, yah kerja…. cari nafkah yang benar.. jangan cari harta karun… kasihan anak istri gak di nafkahin… bodoh semua.. mau kaya cari jalan pintas… lebih baik kedukun aja sekalian… he..he..

  48. aal permalink

    oyo kerja…………..

  49. Amarneng permalink

    Salam semua…berdasarkan kajian dan sejarah serta bukti nyata,kekayaan bapak sukarno memang wujud,ia telah direncana dan dilaburkan menerusi banyak certifikat pelaburan jangka panjang..untuk generasi dan rakyat indonesia serta nusantara…cuma hanya segelintir sahaja yang mengetahui….dan ia akan terbukti….nasib rakyat indonesia dan nusantara akan lebih cemerlang sekiranya ianya dimanfaatkan sebaik-baiknya InsyaAllah

  50. …perlu, untuk guyonan tapi yang ini serius camkan baik-baik. Soekarno memang pernah ada. Yang mendesak untuk dilakukan mengambil harta bangsa kita dari penguasaan oleh tangan asing. Dengan cara apa???? pasti tanya gitu. Bangsa yang menguasai freepot dan sejenisnya bukanlah bangsa yang bisa diajak kompromi. jadi persiapkan diri untuk hal-hal yang diperlukan. jika pengen. kalau ndak ya biar aja mereka yang makan…

    • sena permalink

      ini semacam persiapan perang ya……..mantab siap maju jika musuhnya yang itu…..

  51. …bagus…bagus…bagus…saya melihat sisi baik dari semua coment, yang belum saya simak semuanya. Soekarno benar-benar pernah ada. harta peninggalannya juga ada. jadi…
    1. perlu sabar dan teliti
    2. perlu hati-hati dan waspada
    3. jika pengen mengambil kembali harta bangsa kita yang sekarang masih dikuasai bangsa lain, pertanyaan saya untuk apa????
    4. bangsa yang sekarang masih menguasai harta itu yang gampang saja freepot misalnya, itu adalah bangsa yang ndak bisa diajak kompromi atau rembugan karena mereka pasti menghianati.
    5. maka harus pakai cara selain berembug yaitu paksa.
    6. berani kalian memaksanya?????
    7. kalau tidak berani ya mari bareng-bareng dan jangan sekali -sekali berharap lebih karena semua atas ridhoNya.
    8. semua harus diusahakan jangan berkhayal.
    9. kalu takut jangan coba-coba tapi kalau berani jangan merasa takut.
    10. saya yakin kalian dan saya berani untuk memulai dan melakukanya serta mengelolanya dengan baik tentu juga atas ijinNya.

  52. ijul permalink

    sebaiknya harta ini di publikasikan sma orang indonesia, biar orng indonesia itu tau harta kekeayaan kita yg di rampas orang lain, dan juga supaya orang2 tamak di seluruh dunia tdk memanfaatkan harta kita.
    Dan supaya kta juga bsa menggunakannya mskipun hanya sebagian.

  53. Doni piningit permalink

    Pada gila???? Wkwkwkwkwk

  54. den permalink

    mohon maaf sebelumnya..
    krna agak sedikit berbeda dengan kisah saya..
    dr yg saya tahu, Soekarno tidak memiliki harta2 tersebut.. beliau hanya dipercaya oleh para raja2 terdahulu untuk mengkordinasikan harta2 tersebut..
    namun harta tersebut memang benar adanya.. dan sudah terbukti karena ada beberapa pejabat tinggi negara ini mengambil harta tsb tanpa di bersihkan terlebih dahulu, alhasil berdampak ke diri mereka dan negara ini secara negatif..
    dan hrta itu pula tidak bisa dibagikan ke org2 pada umumnya ( jd klo ada yg iming2 jgn mau ), karena harta ini akan keluar dan hanya akan dibawa oleh 1 org untuk membangun negeri ini…

    demikian

  55. Arisandi permalink

    Harta Amanah itu memang ada… Yaitu Diri kita sendiri yang Allah titipkan untuk kita jaga kemurnian dan kesuciannya. Akan tetapi Hawa nafsu telah menodai kemurnian itu. Kalo kita bisa menjaga Harta Amanah, niscaya Indonesia akan menjadi Bangsa Besar karena bangsa besar lahir dari masyarakat yang besar, dan masyarakat yang besar lahir dari pribadi-pribadi yang besar dan pribadi yang besar lahir dari Diri yang murni yang selalu bersandar kepada Aturan Sang Pencipta dan selalu Ikhlas dalam menjalani kehidupan dunia apapun kondisinya

  56. ngomong enak, ngimpi enak, begitu dateng barangnya anggep aja titip di rumah saya, apa… nggak dah.. di rumah siapa gitu… (kalo saya nanti dianggap tendensius).. pertanyaannya: apa bisa tahan??? … kuatirnya karena ngomong enak, ngimpi enak maka pas dateng barang eh malah buat borong belanja supaya nantinya ngomong bisa lebih makin enak ngimpi juga lebih makin enak lagi… he he he.

    Salam gabung semua… maaf telat..

    Trah Kranggan

  57. matahati69 permalink

    Kapan bangsa kita bisa maju kalau MENCARI DAN MENELUSURI TERUS KEBELAKANG, mbok dibalik gimana caranya bisa membahagiakan anak, cucu dan cicit kita. Kalau begini Laaa… Yang senang bangsa lain, lawong mereka MENCARI DAN MENELUSURI TERUS KEDEPAN, la bangsakuuu… kok sibuk pada mundur ( Mengenang masa lalu ). Kewalek tah Diwalek???….

  58. _kudalumping_ permalink

    Menurut perkiraan saya, dokumen2 di atas palsu.
    Kalau saya tidak salah mengamatinya, perhatikan tanda tangan soekarno, terlihat seperti bukan yang bersangkutan yg menandatanganinya (bandingan dengan tanda tangan2 soekarno di buku2 atau di dokumen2 yang ada).
    Dokumen di atas tampaknya dicetak menggunakan printer inkjet pada tahun 1963. Padahal teknologi printer inkjet baru ada pd tahun 1976, sedangkan printer dotmatrix (printer jadul zaman saya kuliah dulu) baru ada pd tahun 1964. Pada tahun 1960-an memang sudah ada printer, jenis printernya adalah phototypesetting dan dye-sublimation (komputer sdh bisa melakukan pencetakan pada kedua printer ini) namun bentuk dan hasil cetakannya tidak seperti dokumen2 di-scan di atas.
    Saya terus terang lebih percaya apabila dokumen2 di atas dibuat dengan mesin tik (seperti dokumen super semar yg populer di Indonesia).

    Salam

  59. priyatna permalink

    banyak pihak yg mengaku paling benar paling tau, tp bg sy itu wawasan ,semua punya hak. hanya saja jangan terobsesi dengan hal yg aheng ato nama besar yg penting jadilah diri sendiri, waspada kepada siapapun termasuk waspada terhadap diri sendiri. sampe saat ini hanyalah berupa wacana dan dongeng. sy termasuk yg percaya terhadap khayalan, semua yg ada di dunia ini awalnya dari khayalan, banyak yg gila gara2 khayalan karena hanya berkhayal tanpa aksi. TUGU MONAS asalnya dr khayalan “seandainya dibangun monumen yg tinggi pasti indah” maka aksi yg membuat jd ada. jd klo HARTA AMANAH dianggap wacana dongeng/KHAYALAN maka ber Aksilah biar terwujud tentunya sesuai dengan kapasitas masing2. ketahui diri kita siapa??????menanam padi pastilah tumbuh rumput tp klo menanam rumput tidak akan tumbuh padi maksudnya menebar kebaikan mestilah ketemu halang rintang. kepadda semua pihak yg benar2 berAKSI mewujudkan dongeng/khayalan tentunya buat yg niat TULUS IKLAS demi kemashalatan UMAT semoga diberi kesehatan dalam menjalankan tugas MULIA ini, dan kepadda semua pihak yg menganggap hanya dongeng tanpa aksi selamat bekerja dengan giat dan semoga sukses

  60. pye pye permalink

    harta…harta…harta…,utk dunia…,berapa lamakah

  61. hendi permalink

    ditempat sy udah ada penemunya ung dan emas terbut, yakin sekali itu

  62. Satrio permalink

    @royal majapahit bisa hub saya di 081294022604. makasih

  63. Semua pada ribut
    Tapi sy yang dapat hehe….
    Sabaaaarr… semua nanti kebagian.

    • C 13 MEMBERS COMMITTE permalink

      the mr x will rise….the Mr x aka mr sms aka gusti aka. spiritual wonder boi he own the ubs n credit Suisse…aka uncle sam…aka single owner….so many alias he have

  64. Rifky.. permalink

    Maipia

  65. Sly permalink

    Perasaannya pada bener, padahal otalnya pada mlungker

  66. C 13 MEMBERS COMMITTE permalink

    you will be knew him if u can access top secret code S 1271057 G…. you will be surprise…coz mr soekarno is a life!! Mr. ir.soekarno the president is different with mr. soekarno. or mr sms….he will rise this year!!!!

    • Enul netral permalink

      thanks about Mr Soekarno info and why you tell about top secret? are it is not top secret any more? i praying he will rise like you said.

  67. ardi firasat permalink

    Mumpung lee kuan yew msh hidup…..silahkan semua tanya dia. He know all this secret…trust me!

  68. Putrakenthut permalink

    Alhamdulillah, jalan mulai lurus semoga saja,,, wong solo sing kepilih kepanjingan wahyu kang gudti

  69. C 13 MEMBERS COMMITTE permalink

    coz Averybody claim….only top bunkers can given u the truth about amazing value 97.Billion US dolar under mr x S1271057 G……register by IMF :R /45/2003 EURO CLEAR : IND 904577-EC. ISIN NO:CH 0012032030.. every body looking for ( unknown name document or documents tanpa nama) yup that for comulflase for another people to claim the ownership of amazing COLETERAL was already using by a hundred government in this PLANET! WHEN U CAN ACCESS THE SECRET CODE!! U WILL GET THE OF XXXXXX…THE OWNER OF 39 PRIME BANK!!! MAKE WE PROUDE IS? THE cash already inside Indonesia bank’s ‘!!! he will rise….with his wife also….the hidden knight many people call him n the queen OF justice …

  70. C 13 MEMBERS COMMITTE permalink

    good!!! lee kwan yew n mr president soeharto n aguan also lim siow liong (salim group) was be a witness when mr x bailout of all Indonesia goverment debt 1996 !! this not for Chinese anymore (Singapore n tiongkok) but ya!! there is history from singapura ,,coz Mr x is world wide citizen!! HE already use Indonesian passport know….he lives among us…waiting for good time to rise….anyway if u can remember before Singapore people knew that island is temasek!!! majapahit (Javanese king take that island n change the name too to be SINGAPURA….UNDER MAJAPAHIT KINGDOM…SAME LIKE MARTAPURA….TANJUNG PURA HASTINA PURA…..INDONESIA WILL Have NEW FACE THIS YEAR!!!!THE RICHEST COUNTRY IN THE PLANET EARTH!!!WILL RISE WITH KING OF THE KING N QUEEN OF JUSTICE!

  71. togel550 permalink

    dari pada mimpi mending punya uang 1000.bet togel 4 angka.siapa tau tmbus

  72. Agus Praye permalink

    di daerah saya sada yang mengaku dari Muri Foundation. Dia mau hibahkan dana 6 triliun. Tapi saya belum percaya ni. ada yang tau track record Muri Foundation gk?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: